Sabtu, 14 Februari 2015

Ariel Noah dan Sophia Latjuba Memang Ga Akan Langgeng

"Kalau Ariel dan Sophia sih udah keliatan ga akan langgeng, liat aja bentar lagi juga putus" 


Masih inget banget sama pernyataan ini, yang dilontarkan temenku pada awal hubungan Ariel dan Sophia terungkap ke publik. Ternyata, ucapan ini mulai kelihatan benarnya juga. Buktinya, berita soal keretakan hubungan dua insan ini sudah mulai merebak bak gula yang dikerubungi semut dalam beberapa hari terakhir. Padahal, tahu kan bagaimana mesranya mereka berdua beberapa waktu kemarin. Apalagi pas mereka terpergok naik vespa berdua di jalanan Bandung. Beuh, berasa romantis banget dunia milik berdua. Si prianya ganteng dan terkenal sementara si wanitanya sudah jelas cantik dan mempesona. Bahkan, Sophia pun juga sudah dikabarkan menjadi muallaf, berpindah keyakinan sama seperti Ariel. Kalau dilihat sekilas, mereka berdua seperti pasangan sempurna bak keluar dari buku dongeng. Keduanya sama-sama cool kalau soal penampilan. Tapi kecocokan diluar ternyata belum jaminan langgeng, buktinya belum ada tiga tahun, ternyata sudah mulai retak juga. 

Well, mengingat aku bukan pengamat percintaan yang baik, aku banyak berbincang dengan temanku yang melontarkan pernyataan tadi buat membahas banyak hal seputar percintaan. Dan yup! Kisahnya Ariel dan Sophia jelas sangat menarik untuk dibahas. Secara pribadi, setelah aku tahu kalau Ariel mulai menjalin hubungan dengan Sophia, kupikir Ariel sudah menemukan pelabuhan terakhirnya apalagi dengan usia Sophia yang lebih tua jadi bisa lebih dewasa dan mengimbangi karakternya Ariel yang lebih kekanak-kanakan. Ternyata, temenku malah punya pandangan yang beda, sangat beda malah. Dia bilang, kisah Ariel ga akan berhenti di Sophia. 
"Masa sih? Kok bisa? Mereka kelihatan cocok banget kok!" aku masih bersikeras.
"Ariel itu masih belum berpikiran soal hubungan yang serius dalam arti untuk menuju pernikahan. Sophia juga dia bukan perempuan yang bisa begitu gampang terikat dalam pernikahan"
"Oh gitu yaa..."
"Iya, ntar lo liat aj bentar lagi, mereka juga akan putus kok"
"Kira-kira putusnya kenapa ya?
"Ya, karena sudah merasa ga bisa lanjut aja. Emang itu keputusan mereka berdua"
"Hmm....sayang yaa.."
"Well, that's life honey"
"Kalau kayak gitu berarti percuma ya berhubungan toh akhirnya putus juga"
"Oh jangan berpikiran kayak gitu, hidup itu pilihan dan semua ada konsekuensinya masing-masing. Yakin deh kalau dalam tiap hubungan itu ada proses pendewasaan diri"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar